Tuesday, December 8, 2020

Review Produk Pigeon Moisturizer Membuat Kulit Jadi Kenyal

  Fitriadi       Tuesday, December 8, 2020

 

Review Produk Pigeon Moisturizer: Membuat Kulit Jadi Kenyal

Review Produk Pigeon Moisturizer: Membuat Kulit Jadi Kenyal - Soal produk perawatan kulit memang tidak ada habisnya, karena selalu ada produk baru yang pasti bikin kamu ingin mencobanya juga. Seperti produk moisturizer atau moisturizer yang sangat dibutuhkan untuk menutrisi kulit wajah. Untuk kulit yang mengalami dehidrasi, kamu bisa mencoba salah satu pelembab dari Pigeon Moisturizer. Baca dulu review tentang Pigeon Moisturizer yang bikin kulit jadi kenyal seketika!





Siapa yang tidak kenal dengan Pigeon Moisturizer merk lokal? Brand ini pun menjadi topik perbincangan para pecinta skin care. Jangan khawatir, ini bukan produk perawatan kulit palsu karena sudah terdaftar di BPOM dan pabriknya berstandar internasional. Kali ini, saya akan mengulas tentang pelembab dengan cara.

Jika melihat produk Pigeon Moisturizer yang satu ini, kemasannya didominasi oleh warna putih dengan nama produk yang khas yaitu merah. Begitu juga pelembab bulat jenis toples 15 gram ini terbuat dari plastik, jadi lebih mudah dibawa pulang karena tidak terasa berat. Lalu, ada juga kandungan allantoin yang biasanya saya temukan pada produk yang aman untuk jenis kulit sensitif. Kandungan ini aman untuk kulit yang teriritasi karena dapat menenangkan dan meregenerasi sel kulit.

Sesuai dengan klaim yang tertera pada kemasannya, pelembab dari Pigeon Moisturizer ini mampu merawat kulit sensitif, menjaga kelembapan, dan juga melembutkan kulit wajah. Jika Anda jeli, memang mengandung turunan alkohol seperti behenyl alcohol. Namun kandungan tersebut masih tergolong aman dan tidak membuat kulit sensitif bereaksi.

Tekstur lembutnya ringan dan mudah diaplikasikan

Apa yang membuat Anda malas menggunakan produk krim pada wajah seperti pelembab? Bagi saya, setidaknya saya tidak suka pelembab yang membuat kulit lengket sehingga lebih sulit untuk diaplikasikan. Saat membuka tutup produk, saya langsung melihat kandungan dari produk pelembab ini.

Bagaimana Review Produk Pigeon Moisturizer: Membuat Kulit Jadi Kenyal?

Tidak ada jamur putih yang tersisa dan cepat meresap

Selain tidak menyukai pelembab dengan tekstur yang lengket, saya juga kurang menyukai produk pelembab yang meninggalkan corak putih atau putih pada kulit. Sekarang, karena Anda melihat krim dari produk putih, sebelumnya saya khawatir tentang warna putih. Namun ternyata, tekstur gel cream dari produk ini bertekstur ringan. Saat dibaurkan pada kulit wajah, terasa dingin dan cepat meresap ke dalam kulit.

Sebenarnya, kulit saya termasuk yang kering dan sensitif. Sekarang sudah mulai berubah menjadi kulit berminyak dan sensitif. Semua jenis kulit yang tepat menggunakan pelembab untuk menambah nutrisi. Apalagi jika Anda memiliki kulit yang mengalami dehidrasi atau kurang kelembaban.

Sebaiknya pilih produk perawatan kulit yang mampu melembabkan seperti ini. Awalnya, saya pikir produk ini tidak terlalu cocok untuk jenis kulit berminyak. Sebaliknya, saya mengira kulit saya akan menjadi berminyak karena sejujurnya saya tidak suka menggunakan pelembab.

Saat saya mencobanya, saya menyukai rasa dingin di kulit saya. Kedua, saya merasakan atau memperhatikan bahwa kulit saya semakin berminyak. Namun, kulit terasa lebih lembap, kenyal, dan tampak bercahaya.

Saya sudah mencobanya malam dan pagi, pelembab yang tidak harum ini tidak membuat kulit saya timbul jerawat baru. Ingin kulit lebih kenyal? Anda membutuhkan moisturizer atau moisturizer yang tepat seperti produk dari Pigeon Moisturizer. Anda tidak perlu penasaran karena sudah bisa membaca review di atas.

logoblog

Thanks for reading Review Produk Pigeon Moisturizer Membuat Kulit Jadi Kenyal

Newest
You are reading the newest post